sumber : bolaindo.com

Arema FC akan melakukan launching jersey jelang bergulirnya penyisihan Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/2/2017).

Melansir dari jpnn.com, rencananya, mulai pukul 09.00 WIB, akan dilaunching jersey musim 2017 dan juga menjualnya dalam jumlah terbatas, hanya 135 pieces saja.

“Besok (hari ini) adalah hari yang sibuk bagi Arema. Selain persiapan untuk Piala Presiden, manajemen juga menggelar launching jersey,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji seperti dikutip dari Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut dia, launching jersey tetap sesuai rencana semula, eksklusif. Hanya ada 135 orang yang bisa memasuki area launching, yang berada di Kantor Arema, Jalan Kertanegara Kota Malang.

Sesuai dengan jumlah jersey yang dilepas, dan terdiri dari tiga pilihan. Jersey home, away dan cadangan atau ketiga.

“Tetap eksklusif seperti rencana awal. Nanti, hanya ada jumlah tersebut, tidak sampai 150 seperti yang kami rancang pertama. Persediaan dari Apparel juga hanya sejumlah itu,” papar dia.

Teknis untuk pembelian Jersey, menurut dia, Aremania yang berminat, akan mengantri terlebih dulu. Jadi, siapapun yang datang paling awal, berpeluang menjadi orang pertama mendapatkan kostum pertandingan Arema yang dilepas dengan bandrol Rp 350 ribu.

Setelah itu, setiap 10 orang, akan mendapatkan kesempatan memasuki area launching, memilih jersey mana yang diminati.

“Bergantian 10 orang yang masuk ke area pameran Jersey ini. Waktunya juga hanya 10-15 menit saja,” ungkapnya.

Lantas, yang membedakan bagi siapapun pemilik Jersey pertama ini, disebutkannya, adalah adanya sertifikasi eksklusivitas yang diperoleh Aremania. Di setiap handtag akan ditentukan nomor urut jersey dan kemudian sesuai dengan sertifikat.

“Selain itu, kami belum tahu kapan lagi akan menjual jersey ini. Menunggu persediaan dari apparel,” imbuhnya.

Pria asal Banyuwangi itu mengatakan, launching jersey ini bakal berlangsung sampai pukul 12.00 WIB. Namun, dia memprediksi akan berakhir sebelum jam tersebut.

“Tiga jam saja, selanjutnya di kantor juga akan press conference match sekaligus pengenalan jersey kepada media,” tutur dia.

Dengan launching tersebut, Arema dipastikan akan menggunakan Jersey terbaru di ajang Piala Presiden, Minggu besok.

LEAVE A REPLY