Tiago silva datang ke AC Milan dengan mahar 120 dari Fluminense dengan Banderol mencapai Rp. 120 M. Bergabung pada awal 2009, selama tiga musim bermain bersama Milan dengan pencapaian 119 Caps dan 6 gol.

Pemain dengan postur 183 cm ini menjadi pemain bertahan paling kokoh di italia, selalu melakukan takel-takel bersih dan jarang sekali mendapatkan hukuman kartu.

Pada tahun 2012, ahirnya Tiago Silva bergabung bersama PSG setelah terlalu lama berkutat dengan cidera di Italia. Dengan mahar Rp. 930 M,  ahirnya Tiago Silva bergabung dengan klub ibu kota Perancis.

Seperti mengikuti teman setimnya di PSG, David Luis yang kembali ke klub asalnya, dilansir dari bola.com, Konsorsium klub ibu kota Milan siap memboyong kembali sang pemain. Niatan AC Milan muncul ketika sang pemain menolak tawaran kerja terbaru bersama PSG, dikarenakan Sang pemain meminta kenaikan gaji yang membuat PSG urung merealisasikannya.

Dengan kembali bergabungnya Tiago Silva ke San Siro, pertahanan AC Milan akan semakin kokoh. Diplot sebagai bek tengah untuk memperkuat pertahanan AC Milan menemani Romagnoli.

LEAVE A REPLY